Setuju ga kalo aq katakan? “ ternyata memiliki blog itu sangat menyenangkan”, pasti setujukan? Butktinya kamu sekarang lagi ngeblog… hayooo jangan boong lo ! minimal kalopun ga punya yaa baca-baca blog oranglainpun sudah cukup menyenangkan. Apalagi kalo punya blog. Ibarat seorang anak kecil yang punya mainan baru.. kemana-mana selalu dibawa, selalu kepikiran….

Begitu juga dengan aq beberapa hari ini kepikiran terus dengan blog. Gimana cara mempercantik blog, gimana cara menulis di blog, gimana supaya blogku dibaca orang banyak, gimana supaya blogku berada di urutan teratas search engine, gimana dapat duit dari blog dan beribu macam gimana ada dalam benaku. Moga azza ga gila karena blog hehehe...atau terkena penyakit blogholic, wah jangan sampe deh…. Yang pasti sih kena penyakit botak eh gundul. Ga percaya? Coba azza jawab pertanyaan beribu macam gimana tadi pasti rambutmu berubah kaya Einstein :-))

Kata kang Agus Hery sih bilang ngedit blog itu mengenyangkan. Wah, yang ini pasti boong banget, yang bener bikin laper. soalnya semalam aq ngutak ngatik blog dari ba’da sholat I’sya ampe jam 3 pagi. Pas jam 7 pagi aq kelaparan. Iya sih waktu ngeblognya kenyang alias lupa makan. Kalo dari sisi Keilmuan, so pasti deh bikin kenyang.. banyak ilmu kanuragan blog yang kita dapet. Itu bagi yang ga males belajar apalagi yang suka bahasa program kompi. Wah tambah kenceng deh larinya. Bagi yang males juga bisa nambah ilmu, itu tuuu .. “ilmu nyontek sana sini” kaya di SMA dulu.

Ngomong-ngomong soal nyontek di SMA, dulu aq pernah ….. “STOP !! kepanjangan tuh tulisannya, nti pada bosen bacanya, nti gada yang mo ngomentarin deh..
Dah dulu ah .. takut laper lagi bisa berabe deh., tapi ga usah khawatir pasti disambung lagi. Met ngeblog ya…. Eh tunggu dulu !! isi dulu komentarnya baarruuu keluaar okey ! 

6 comments

  1. Mas Hery // August 5, 2008 at 8:57 PM  

    pake syarat ninggalin komen dulu baru boleh pergi ya..

    mengedit itu mengenyangkan loh,buktinya sampe subuh, saking asiknya....kalo laper beneran rasain sendiri...hehhee..

    salam ngeblog dari bandung!

  2. haryantoblog // August 6, 2008 at 6:03 PM  

    Setuju.....memang gue sampe lupa waktu gara-gara ngeblog he2... Kang E-Izzy, makasih kommennya, oya lebih menyenangkan lagi ngeblog sambil cari uang...he2... Corat-coret tapi dapat uang. Oya, dengan senang hati kalau bisa jawab akan saya jawab. Salam blogger.

  3. Unknown // August 6, 2008 at 10:01 PM  

    Pangennya sih gitu.. ngeblog sambil dapat duit. tapi belum tau caranya. kaya nya saya harus belajar dari sang maestro blog Mas haryanto dan kang Agus heri....

  4. Riri // August 6, 2008 at 10:27 PM  

    iya....bunda juga sering kelaperan..soalnya ngeblognya rame-rame ..jadi bekalnya cepet abis dech.he.he

  5. susan // October 21, 2009 at 11:19 PM  

    blog itu menyenangkan, apalagi kalo menghasilkan uang..

  6. watty // October 16, 2018 at 2:00 AM  

    blohnya bagus